Followers

November 3, 2011

Kabar baik. Alhamdulillah.... :)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Segala Puji dan Syukur  saya panjatkan ke hadirat Allah SWT,  begitu indahnya kehidupan ini, dan begitu juga saya ingin meraih kehidupan indah di surga nanti. semoga saya termasuk ke dalam golongan orang-orang yang beruntung. Amin.

Sebenarnya saya ingin berkongsi kebahagian ini. Alhamdulillah... dengan usaha dan doa, Rumah Kebaya Malaysia sudah hampir menginjak 3 tahun. Begitu banyak halangan dan rintangan, tetapi saya anggap itu sebagai ujian untuk ke arah yang lebih baik. Insyaallah..

Usaha yang saya dan Bunda bina di Indonesia, akan kami kembangkan melalui internet marketing. karna sudah bertahun-tahun  usaha produksi dan konveksi saya dan Bunda hanya melalui offline marketing sahaja, dan sekarang kami akan mengembangkannya melalui Internet/online Marketing. Sehingga akan memudahkan customer yang berada di Seluruh Provinsi di Indonesia maupun di Luar Negara.

Selain itu, kabar baik mengenai Bisnis ini, Alhamdulillah saya dan suami berkesempatan untuk membuka cabang di Switzerland.  Insyaallah saya akan informasikan secepatnya. Website dan Alamat di Switzerland akan saya updates kemudian.

Semua ini berkat dari dukungan  Suami , Bunda dan Papah, Sodara-sodara, kawan-kawan , dan terutama customer -customer yang kami sayangi. Terimakasih dan mohon doanya mudah-mudahan semuanya berjalan lancar. Amin.

Ya Allah... Hanya kepada-Mu aku berserah.

No comments:

Post a Comment