Followers

December 3, 2011

Rinduku padamu wahai Ayah Bundaku.

Ya Allah Ya Tuhanku...
Lindungi lah Ibu Bapakku
Sayangi lah mereka
Bahagiakan lah mereka
Jauhkan dari segala marabahaya

Ya Allah... Setiap detik, setiap nafas,aku selalu merindunya. kerinduan yg terkadang tidak bisa aku tahan.
Jarak yang jauh ini memisahkan antara kami, andai aku bisa menyebrangi lautan, melintasi hutan-hutan mungkin setiap waktu aku datang.

Ya Allah.. perkenankanlah dan kabulkan doaku untuk ibu bapakku. berilah selalu mereka kesehatan, umur panjang, kemurahan rejeki, bahagia dunia akhirat. Ya Allah... berilah hamba selalu kesempatan untuk selalu membahagiakan mereka.

Ya Allah... Terimakasih atas segala nikmat ini. memiliki orangtua, sodara-sodara dan Suami yg selalu menyayangiku dan melindungiku. Ya Allah... hamba sungguh mencintai mereka.

Ya Allah... aku merindui mereka.. mendengar suaranya saja aku begitu bahagia, apalagi bila bertemu. Subhanallah... rindu ini begitu indah.

Melihat gambar-gambar ini, semakin menguatkan rasa rinduku pada mereka.
Gambar diambil pada masa sehari sebelum aku menikah, pada acara siraman,Yang dimaksud dengan siraman adalah memandikan calon pengantin yang mengandung arti membershkan diri agar menjadi suci dan murni. 

mau memulai acara siraman * bunda dan papah


bunda menyirami dan mengalirlah air mataku. tak terhenti... 


papah menyirami, lihatlah wajah papahku, beliau menangis tersedu. papah.. 
wajah tegasmu hilang pada waktu ini, kumelihat rasa sayangmu yg nyata.


aku mencuci kaki bunda dan juga papahku. lalu mencium kakinya. Ya Allah.. semoga hamba manjadi anak yg sholeh, yg akan mengangkat derajat orangtuaku didunia dan akhirat. amin Ya Robbal Alamin.


memeluk papahku dengan erat. terimakasih papah, terimakasih bunda.


adikku menyirami dan lalu memelukku. aku senantisa menyayangimu ade, Syukur Alhamdulillah... aku mempunyai adik yg sholeh dan selalu menghormatiku. De, semoga kamu selalu bahagia. 



Ya Allah... Terimakasih.. Sujud syukurku Pada -Mu atas segala Rakhmat dan Nikmat  yg Engkau Limpahkan kepada kami.

No comments:

Post a Comment