Followers

October 15, 2011

hidup ini hanya sementara.

Hidup ini hanya sementara
Hidup tinggal menghitung waktu, tidak kusadar yang mungkin kita akan mengenyam nikmat dunia ini sebentar lagi. semoga aku selalu bersyukur atas nikmat dan rakhmat yang Allah SWT berikan kepadaku dan keluargaku.

Terkadang aku terlalu sibuk dengan pekerjaanku.. Ya Allah.. berkahilah dan lindungilah segala langkahku. jangan biarkan hamba lupa akan kewajibanku. sebenarnya pekerjaan ini buatku suatu amanah, amanah dari orang-orang yg akan melangsungkan pernikahan, orang-orang yang ingin menyempurnakan ibadahnya.

Bebannya sama besar seperti kita sendiri yang ingin melangsungkan majlis itu. walaupun terkadang aku menemukan kepahitan, kesedihan, dan kekecewaan semoga itu hanya ujian agar aku menjadi lebih baik. tidak selalu orang merasa puas dgn usaha kita, dan malah terkadang ada pepatah yang menyatakan 'dikasih hati minta jantung'. Ya Allah... sekiranya diluar sana ada fitnah-fitnah tentangku, hamba menerimanya. dan semoga itu bisa mengurangi dosa-dosaku. yang penting hamba terhindar dari fitnah-fitnah kubur.

apapun... hamba pasrahkan segala sesuatunya pada-MU Ya Allah.
Dan yang penting lagi... Aku akan terus BERKARYA :)

No comments:

Post a Comment